-->

Bus Pariwisata Dedy Jaya

Berlokasi kantor pusat di Jalan Raya Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Dedy Jaya merupakan salah satu divisi dari PT Dedy Jaya Lambang Perkasa yang menyelenggarakan pelayanan dalam bidang jasa transportasi angkutan penumpang AKAP alias Angkutan Kota Antar Provinsi, serta bus pariwisata Dedy Jaya yang siap memenuhi kualifikasi dan ekspektasi Anda terhadap bus pariwisata yang menjadi unggulan dalam bidang angkutan umum. Tidak hanya itu, PO Dedy Jaya ini mempunyai visi sebagai salah satu perusahaan yang mempunyai unggulan dalam bidang angkutan umum, sehingga bergerak secara khusus dalam bidang penyelenggaraan transportasi, khususnya angkutan penumpang bus, dan bersedia berperan aktif untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat selaku pelanggan dan konsumen.

Bus Pariwisata Dedy Jaya


PO Dedy Jaya ini telah berdiri sejak tanggal 11 Januari 1989 dan hingga saat ini, sudah dua puluh enam tahun tetap setia bergerak di bidang transportasi bus. Oleh sebab itu, apabila Anda berencana untuk melakukan kegiatan berwisata dan tengah sibuk melakukan riset kecil-kecilan mengenai bus pariwisata mana yang paling sesuai untuk digunakan, tidak perlu repot-repot lagi, bus pariwisata Dedy Jaya merupakan salah satu pilihan yang terbaik dari yang terbaik. Untuk memperoleh pilihan bus pariwisata yang terbaik, sesuai dengan kebutuhan mobilitas Anda dan rombongan, sebaiknya segera melakukan pemesanan by phone ke (0283) 877668 atau faximile melalui (0283) 877866 sebelum kehabisan jenis bus yang sesuai.


Bus pariwisata Dedy Jaya, sebagai salah satu perusahaan angkutan umum di bawah PT Dedy Jaya Lambang Perkasa, mempunyai slogan Teman setia dalam perjalanan yang dibuktikan dengan pemberian pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga pelanggan pun memperoleh timbal balik berupa kenyamanan dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, tidak perlu ragu lagi, apabila Anda belum memperoleh kesempatan untuk mengunjungi kantor pusat demi memperoleh informasi secara lengkap, dan sebagai salah satu sarana informasi dan sumber referensi bagi calon konsumen, segera saja untuk dapat berselancar ria ke www.podedyjaya.com melalui sambungan internet Anda. 
LihatTutupKomentar