-->

Harga Tiket PO Agra Mas Lebaran 2023

PO Agra Mas secara resmi telah merilis harga tiket lebaran 2023 secara resmi. Harga tiket per tanggal 18 Juni sampai dengan 17 Juli sudah dikeluarkan oleh pihak manajemen. Sebagai bus dengan fasilitas mewah, PO Agra Mas terbilang memanjakan penumpang dengan harga yang relatif murah dibanding PO lainnya.

Kini bus Agra Mas melayani tujuan ke kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Solo, Wonogiri, Pacitan, Madiun, sampai Ponorogo. Berbagai macam kelas telah disediakan PO Agra Mas untuk menyambut lebaran 2016 ini. Dari kelas VIP, eksekutif, patas non toilet, sampai ac ekonomi. Berikut adalah harga resmi tiket bus Agra Mas Lebaran 2023 ini:

Harga Tiket PO Agra Mas Lebaran 2016

Walaupun armada yang disediakan oleh PO Agra Mas terbilang cukup banyak, namun kita tidak dapat memastikan apakah tiket untuk mudik ataupun arus balik masih tersedia. Oleh karena itu, demi kenyamanan dan keamanan selama mudik diharapkan kepada para penumpang untuk memesan tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Jika Anda kesulitan mencari agen bus Agra Mas terdekat di kota Anda, berikut saya berikan referensi nomor telepon agen bus Agra Mas yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dapatkan juga informasi seputar harga tiket, nomor agen bus, dan rute dari beberapa po ternama di Indonesia hanya di sini tempatnya!
LihatTutupKomentar